Berwisata Sepeda di Pulau Tidung

Posted by Unknown Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar
Berwisata Sepeda di Pulau Tidung
Berwisata Sepeda di Pulau Tidung
Berwisata Sepeda di Pulau Tidung ~ Alhamdulillah pada malam hari ini,saya kembali berkesempatan untuk menulis artikel pada blog Informasi Wisata Pulau Tidung,dengan harapan bisa menambah wawasan anda mengenai Pulau Tidung.

Artikel yang akan saya ulas pada kesempatan ini mengenai salah satu kegiatan wisata di Pulau Tidung,yaitu Berwisata Sepeda di Pulau Tidung,dimana kegiatan wisata ini cukup populer alias seringkali di lakukan oleh wisatawan saat berada di Tidung.

Berwisata Sepeda di Pulau Tidung

Keindahan alam Pulau Tidung tak usah di ragukan lagi.Terutama wisata baharinya boleh di andalkan.Pantai-pantai yang indah serta kekayaan lautnya yang banyak,menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Melakukan aktifitas renang atau snorkeling di pulau tidung bahkan melakukan diving,merupakan aktifitas yang seharusnya tidak boleh untuk di lewatkan.Jika merasa puas,cobalah untuk mencari aktifitas lainnya.Seperti mengitari Tidung sambil mengenali lingkungan di sekitar.

Ya,Berwisata Sepeda di Pulau Tidung mengitari daerah sekitar saya rasa adalah aktifitas yang sangat menyenangkan,dengan bersepeda anda bisa menyusuri pinggiran pantai dari Jembatan Cinta hingga pantai di tanjungan barat yang masih jarang dikunjungi wisatawan.

Menyewa sepeda di Tidung bukanlah hal sulit, warga sekitar banyak yang menyediakan sepeda untuk disewa wisatawan dengan harga relatif murah, cukup dengan membayar uang sewa seharga kurang Rp15.000 anda sudah mendapatkan sebuah sepeda yang bisa digunakan selama 24 jam.

Bilamana anda menggunakan Agen Wisata Tour Travel Pulau Tidung,cobalah minta bantuan kepada mereka untuk menyewakan sepeda buat anda,atau bahkan Berwisata Sepeda di Pulau Tidung ini sudah termasuk dalam paket wisata pulau tidung yang anda pilih,yang berarti anda tidak usah repot untuk membayar sewa sepeda,karena sudah di tanggung agen wisatanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berwisata Sepeda di Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/03/berwisata-sepeda-di-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.