Tips Berwisata ke Pulau Tidung

Posted by Unknown Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar
Tips Berwisata ke Pulau Tidung ~ Apa kabar sobat ? semoga dalam keadaan baik selalu.Pada kesempatan kali ini,kembali saya akan berbagai informasi Wisata Pulau Tidung kepada sobat semua,dengan harapan bisa menambah pembendaharaan informasi sobat mengenai Pulau Tidung .

Artikel bermanfaat kali ini yang akan saya sampaikan kepada sobat adalah mengenai Tips Berwisata ke Pulau Tidung.Tentu info ini akan sangat bermanfaat untuk anda.Terutama bagi anda yang merencanakan berwisata ke Pulau Tidung Indonesia.

Tips Berwisata ke Pulau Tidung

  • Untuk keberangkatan,khususnya transporasi kapal,saya sarankan anda sudah berada di tempat,satu jam sebelum jadwal pemberangkatan kapal.Lebih baik menunggu daripada kita harus ketinggalan kapal.
  • Bawalah segala perlengkapan pendukung anda selama berwisata,seperti misalnya masker sebagai penutup hidung,obat-obatan,seperti obat untuk meredahkan mabuk laut dan sebagainya.
  • Bawalah makanan ringan dan air mineral secukupnya,sebagai cemilan penunda lapar dan penghilang dahaga.Ingat perjalanan menuju Pulau Tidung cukup lama.
  • Demi menjaga keamanan,gunakan pelampung.Silahkan minta pelampung dengan anak buah kapal Atau pekerja yang berada di kapal
  •  Selama berada di Pulau Tidung,selalu jagalah tata krama,berlaku sopan santun menjaga etika dan saling menjaga kebersihan di sekitar.
Itu adalah beberapa Tips Berwisata ke Pulau Tidung.Sebenarnya masih banyak tips lainnya,yang mungkin akan saya sambung pada posting selanjutnya.Saya berharap liburan anda ke pulau yang terkenal dengan Jembatan Cinta nya itu,akan menyenangkan dengan menerapkan tips yang saya sampaikan di atas.

Semoga posting Tips Berwisata ke Pulau Tidung ini bisa memberikan manfaat bagi sobat semua.Demikianlah posting saya kali ini dan jangan lupa untuk membaca posting menarik lainnya seperti Paket Wisata Pulau Tidung dan Biaya ke Pulau Tidung
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Berwisata ke Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/03/tips-berwisata-ke-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.