Berapa Biaya Ke Pulau Tidung

Posted by Unknown Minggu, 27 Januari 2013 0 komentar
Berapa Biaya Ke Pulau Tidung
Berapa Biaya Ke Pulau Tidung
Berapa Biaya Ke Pulau Tidung ? mungkin ini salah satu pertanyaan anda di saat ingin berwisata ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta.Berikut saya akan sedikit mengulas informasinya agar anda bisa paham dan menjadi bahan refrensi ketika mengatur biaya ke Tidung.

Pulau Tidung,sudah cukup populer di kalangan wisatawan.Hampir setiap hari,selalu saja di kunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar,karena tidung memiliki sejuta pesona yang sulit untuk di temukan di daerah lain di Indonesia.

Banyak wisatawan yang bertanya,bagaima cara ke Pulau Tidung.Apakah ada Hotel Murah di Pulau Tidung,dan sebagainya.Silahkan baca posting saya mengenai Sekilas Tentang Pulau Tidung dan salah satu yang terpenting dan memang wajib untuk di ketahui oleh wisatawan adalah Biaya ke Pulau Tidung.Barapa jumlah nya dan bagaimana cara menghitung nya ? Berikut sedikit penjelasan nya.

Berapa Biaya Ke Pulau Tidung

Pilhan 1,tanpa jasa wisata pulau tidung.Maksudnya adalah saat anda berlibur ke Pulau Tidung " tanpa menggunakan agen jasa wisata tidung alias liburan sendiri tanpa di pandu.Nah bila anda menggunakan pilihan ini,cara sebenarnya cukup lah mudah untuk menghitung perkiraan berapa biaya ke Pulau Tidung atau bisa artikan berapa biaya saat liburan di Pulau tidung.Berikut poin-poin yang harus anda teliti :
  • Cek Jenis Transportasi ke Pulau Tidung dan jangan lupa untuk cari informasi mengenai biaya nya.Tentu bila anda berangkat dari luar Jakarta biaya transportasi akan sedikit mahal,karena akan di tambah Tiket Pesawat ataupun Kapal Laut dan transportasi lainnya.Namun akan sedikit murah bila anda berasal dan berangkat dari daerah jakarta itu sendiri.
  • Cek Hotel di Pulau Tidung dan saya sarankan untuk mencari Hotel Murah di Pulau tidung dan jangan lupa untuk mencari info harganya.
  • Cek harga makanan di Pulau Tidung beserta harganya
  • Cek fasilitas di pulau tidung yang mungkin bisa berbayar.Misalnya seperti alat-alat snorkel untuk melakukan aktivitas Snorkeling di Pulau Tidung dan sebagainya jangan lupa untuk tanya harganya.
Dari Pilihan 1 tanpa jasa wisata pulau tidung ini,anda bisa mehitung sendiri  berapa biaya saat liburan disana dan dapat menentukan durasi lama liburan sesuai kemampuan dana yang anda miliki.Tentu dengan durasi yang lama akan semakin besar biaya nya di banding jika liburan cuma sebentar

Pilhan 2,Dengan menggunakan jasa wisata.Pilihan ini jauh lagi lebih mudah menghitung nya di bandingkan pilihan 1.Karena pada umumnya penyedia jasa sudah memiliki paket wisata pulau tidung yang siap untuk di tawarkan kepada anda.Caranya cukup mudah.Browsing di internet dan carilah informasi mengenai paket wisata tidung dan yang terpenting adalah cari yang profesional dalam penghitungan biaya nya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berapa Biaya Ke Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/01/berapa-biaya-ke-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.