Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung

Posted by Unknown Rabu, 16 Januari 2013 0 komentar
Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung,menurut anda apa ? mungkin sebagian sudah ada yang mengetahuinya,namun sebagaian belum tau sama sekali,atau bahkan benar-benar belum tau apa dan dimana Pulau Tidung .Coba baca posting saya sebelumnya Sekilas Tentang Pulau Tidung.

Ok,di kesempantan kali inim,saya akan mengulas informasi mengenai apa Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung.Karena seperti yang di ketahui pulau ini selalu saja ramai kunjungannya dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Alasan pertama,karena pulau tidung merupakan pulau yang penuh dengan keindahan obyek wisata alamnya.seperti pantai yang indah dan obyek wisata bawah laut yang memukau,sulit di temukan di daerah lain.Dengan keindahan alam bawah lautnya,pasti kegiatan snorkeling akan menjadi incaran pengunjung,karena keindahan warna-warni terumbu karang dan ikan kecil yang berenang liar dan riang, tergambar jelas melalui kacamata snorkel.

Alasan kedua,Karena Pulau Tidung dekat dengan Kota Besar.Harus anda ketahui,bahwa Pulau Tidung jaraknya dekat dengan ibu kota negera kita indonesia yaitu Kota Jakarta.Begitu banyak fasilitas transportasi disana yang akan mempermudah liburan ke tidung.Bahkan,hanya membutuhkan waktu perjalanan yang tak begitu lama.Jika dari Muara Angke menggunakan perahu boat,untuk menuju pulau tidung hanyak membutuhkan waktu kurang lebih 2.5 jam.

Mungkin dua alasan utama tersebut diataslah yang membuat wisatawan silih berganti mengunjungi pulau tidung.Banyak dari mereka yang tekesan akan keindahan alamnya.Nah,bagaimana dengan anda ? mungkin saat ini ada niat untuk berkunjung kesana ! untuk liburan / wisata anda ingin lebih terkoordinir gunakan jasa tour disana dengna memilih Paket Wisata Pulau Tidung yang telah mereka sediakan atau mungkin bagi anda yang ingin tanpa menggunakan jasa tour,bisa mencari informasi lebih detil mengenai tidung,seperti misalnya info Hotel Murah di Pulau Tidung .

Demikian posting saya mengenai Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung.Saya berharapa liburan anda di Tidung akan menyenangkan,mendapatkan kesan istimewa disana.Sampai jumpa di posting selanjutnya,terimakasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/01/alasan-wisatawan-mengunjungi-pulau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.