Sekilas Tentang Pulau Tidung

Posted by Unknown Rabu, 02 Januari 2013 0 komentar
Tentang Pulau Tidung,adalah sebuah pulau sekaligus sebuah kelurahan di kecamatan kepulauan seribu,Jakarta Indonesia,yang mempunyai keindahan yang sangat luar biasa,sehingga banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk mengunjunginya.

Pulau ini terbagi menjadi duaYaitu Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil yang di hubungkan oleh jembatan,yang lebih di kenal dengan nama jembatan cinta,dimana pulau ini bisa di akses dari Muara Angke dengan menggunakan kapal penumpang,dengan waktu kurang lebih tiga jam.

Sekilas Tentang Pulau Tidung
Sekilas Tentang Pulau Tidung
Pada Pulau Tidung ini,wisatawan akan menemukan perkampungan,dengan penduduk yang sangat ramah dan akrab.Beberapa fasilitas umum,seperti kantor polisi,SMU untuk siswa-siswi lokal juga telah tersedia di pulau yang menawan ini.

Banyak sekali keisitmewaan yang terdapat di Pulau Tidung,yang tak bisa.Memiliki pasir pantai yang putih serta keindahan bawah lautnya,membuat wisatawan terus berdatangan untuk berwisata ke Pulau Tidung Jakarta.

Di kala musim liburan tiba,tak salahnya anda bersama keluarga untuk berlibur ke pulau tidung.Untuk mendapatkan informasi mengenainya cukuplah mudah.Di internet sudah sangat banyak website yang secara khusus memberikan informasi menenai Tidung.

Bahka,pada webiste tersebut,anda bisa melakukan pemesanan Paket Wisata Pulau Tidung secara online.Semua daftar harga,fasilitas dan rencana perjalanan sudah tersedia lengkap pada website tersebut.jadi tunggu apalagi ? mari liburan ke tidung !

Demikianlah posting singkat saya Tentang Pulau Tidung.Di lain kesempatan saya akan menambahkan informasi lebih lengka dan rinci.Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sekilas Tentang Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/01/sekilas-tentang-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.