Transportasi ke Pulau Tidung

Posted by Unknown Minggu, 20 Januari 2013 0 komentar
Transportasi ke Pulau Tidung
Transportasi ke Pulau Tidung
Transportasi ke Pulau Tidung,salam hangat sobat setia ! kali ini saya akan menulis kembali di blog informasi Pulau Tidung ini.Jika sobat belum sempat baca posting sebelumnya,silahkan baca dulu disini Paket Wisata Pulau Tidung dan Hotel Murah di Pulau Tidung ,yang tak kalah menarik nya untuk di baca.

Ok sabat,informasi yang akan saya ulas pada kesempatan kali ini adalah mengenai Transportasi ke Pulau Tidung,karena saya yakin banyak sekali yang membutuhkan info ini,karena jika hanya membaca posting sekilas tentang pulau tidung tampknya tidaklah cukup untuk mencukupi kebutuhan informasi anda mengenai Tidung.

Perlu sobat ketahui untuk mengunjungi pulau tidung,tidaklah lama.Jika dari Muara Angke, Jakarta dengan menggunakan kapal laut kurang lebih hanya memakan waktu perjalanan 2-3 jam saja.Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 07.00 WIB, di harapkan jangan sampai terlambat agar Anda tidak ditinggal.

Mengingat untuk menuju pulau tidung adalah perjalanan melalui air, maka Anda tidak akan dibosankan oleh kemacetan yang biasa terjadi di jalan-jalan darat menuju tempat wisata yang biasa terjadi pada musim liburan. Selain itu, untuk menikmati semua keindahan ini, biaya sewa kapal untuk mengunjung pulau yang indah ini anda hanya akan mengeluarkan uang kurang leibih sejumlah Rp Rp 33.000,- per orang.( harga bisa berubah ).

Anda bisa saja ketinggalan kapal yang di gunakan transportasi ke pulau tidung,akibat terlambat nya waktu datang anda.Sehingga sangat saya sarankan agar anda menggunakan jasa wisata tidung disana,agar liburan anda lebih terkoordinir.Semoga bermafaat !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Transportasi ke Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/01/transportasi-ke-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.