Kegiatan Wisata di Pulau Tidung

Posted by Unknown Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar
Kegiatan Wisata di Pulau Tidung.Halo sobat apa kabar ? semoga baik-baik saja selalu dalam lindungan Nya.Begitupun juga dengan saya disini.Pada kesempatan kali ini kembali saya akan mengulas informasi mengenai Pulau Tidung.

Sobat,Pulau Tidung di kenal sebagai tujuan wisata di indonesia.Banyak sekali wisatawan yang menghabiskan waktu liburan nya disana.Nah,kira-kira apa saja sih yang dilakukan oleh mereka disana ? sehingga begitu tertarik nya mereka kesana ? mungkin saja ini adalah salah satu Alasan Wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung

Pulau Tidung memang menawarkan keindahan alamnya,terutam pantainya yang sangat menawan.Di tambah lagi beberapa fasilitas yang telah di lengkapi disana sangat menunjang dalam kegiatan wisata disana.Berikut beberapa Kegiatan Wisata di Pulau Tidung yang sering di lakukan oleh wisatawan.
  • Snorkeling di Pula Tidung.Nah,keindahan wisata bawah laut di Tidung tak usah di ragukan lagi.Sudah banyak yang mengatakan akan keistimewaan nya.Berbagamacam biota laut menghiasi bawah laut tidung.Sehingga tak heran banyak sekali wisatawan untuk melakukan kegiatan snorkeling disana.
  •  Bersepeda di Pulau Tidung,Kegiatan ini cukup mengasyikan disaat liburan di Pulau Tidung.Apalagi kegiatan tersebut dilakukan saat pagi hari,dikala sunset sedang berlangsung
  • Berburu Sunset dan Sunrise,Kegiatan ini boleh di bilang sangat di sukai wisatawan.terlebih jika mereka adalah photografher yang suka mengabadikan momen berharga seperti sunset dan sunire misalnya.Lokasi yang tepat dan strategis bisa di nikmati dari timur pulau tidung tepatnya di jembatan cinta.
Itulah beberapa Kegiatan Wisata di Pulau Tidung.Sebenarnya masih banyak kegiatan lain yang bisa di lakukan di salah satu destinasi wisata terkenal di indonesia ini.Namun tak bisa saya sebutkan satu persatu.Ada baiknya anda langsung berlibur kesana untuk menikmati keindahan alam tidung dan melakukan kegiatan wisatanya yang mengayikan disana.Jangan lupa untuk menggunakan jasa wisata nya karena biasanya mereka telah menyediakan Paket Wista Pulau Tidung dan tentunya wisata anda akan lebih terkoordinir.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kegiatan Wisata di Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/01/kegiatan-wisata-di-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.