Jembatan Cinta Pulau Tidung

Posted by Unknown Sabtu, 16 Maret 2013 0 komentar
Jembatan Cinta Pulau Tidung
Jembatan Cinta Pulau Tidung ~ Pulau Tidung adalah pulau indah yang memiliki keindahan alam yang sungguh menawan.Memiliki pasir pantai yang putih,air laut yang jernih dan besih,sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melakukan aktiftitas renang,snokeling atau sekedar bermain air di sekitar pantai.

Pulau wisata yang berada di kawasan kepualauan seriibu jakarta ini,terbagi menjadi dua yaitu Pulau Tidung besar yang berpenghuni sekitar 4000 jiwa dan Pulau Tidung kecil tidak berpenghuni.Nah,disanalah terdapat sebuah jembatan sebagai penghubung di antara dua pulau tersebut,jembatan itu lebih akrab di sebut dengan nama " Jembatan Cinta "

Ya,Jembatan Cinta Pulau Tidung ini,kini menjadi salah satu tempat wisata saat wisatawan liburan ke Pulau Tidung,sehingga jarang sekali mereka yang melewatkan untuk mengunjungi Jembatan yang menjadi ikon Wisata Pulau Tidung ini.

Saat kita menelusuri Jembatan Cinta ini,kita akan menemuka bagain jembatan yang cukup tinggi,kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang.

Sedikit berbica Mitos yang beredar.Konon bagi setiap wisatawan yang loncat dari jembatan ini dipercaya akan menemukan cinta sejatinya dengan cepat ! Benarkah ? Teergantung dengan kepercayaan masing-masing.Namun tentunya untuk melakukan loncatan dari jembatan cinta bukan perkara mudah yang di tuntut mempunyai nyali yang besar.Jadi, bagi Anda yang masih single atau sudah punya pacar, percaya atau tidak, tempat ini patut dikunjungi.

Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung ke Pulau Tidung ? sebelum berkujung carilah informasi terlebih dahulu mengenainya.Seperti informasi mengenai transportasi di Pulau Tidung,Kegiatan di Pulau Tidung,Hotel di Pulau Tidung,sampai dengan agen jasa wisata tour travel Pulau Tidung yang menyediakan Paket Wisata Pulau Tidung.

Baiklah,demikianlah sekilas informasi dari saya mengenai Jembatan Cinta Pulau Tidung.Semoga kiranya bisa menambah wawasan anda mengenai Tidung.Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan dan jadikan sebagai bahan diskusi kita bersama.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jembatan Cinta Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/03/jembatan-cinta-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.