Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung

Posted by Unknown Minggu, 03 Maret 2013 0 komentar
Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung ~ Halo sobat cukup lama saya tidak mengupdate posting mengenai Pulau Tidung pada blog Informasi Wisata Pulau Tidung ini.Ya,karena saya sedang di sibukan oleh beberapa kegiatan offline.Jadi saya harap sobat bisa maklum.

Pada posting di kesempatan kali ini,saya akan mengulas informasi megenai Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung.Karena saya pikir ada sebagaian sobat yang belum mengetahui secara jelas bagaimana caranya dari Bandung ke Pulau Tidung.

Cara atau tips ini hanya berlaku bagi sobat yang ingin wisata ke Pulau Tidung tanpa menggunaka jasa tour and travel Tidung.Bagi yang menggunakan jasa,silahkan cari jasa yang menyediakan Paket Wisata Pulau Tidung dari Bandung.

Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung
  1. Dari bandung,anda cari dan pesan shuttle bus ke Jakarta
    jurusan dipatiukur-kelapa gading pesan keberangkatan paling pagi 04.15. Untuk shuttle bus ini poolnya di kelapa gading dekat MOI (mall of Indonesia) tepatnya dekat inul vista.
  2. Pesan taxi dari kelapa gading ke pelabuhan muara angke Lama perjalanan kurang lebih 45 menit
  3. carilah perahu dengan rute jakarta-tidung. Perahu-perahu ini biasanya sudah standby disana dengan jam keberangkata pada 07.00 ( sehari hanya ada 2 kali pemberangkatan yaitu jam 07.00 dan jam 12.00 siang
  4. Setiba di Pulau Tidung,anda bisa mencari Hotel Murah di Pulau Tidung,penginapan murah,homestay dengan harga murah namun tetap berkualitas dan istirahatkanlah tubuh anda sejenak
  5. Setelah istirahat,anda bebas melakukan kegiatan wisata di Pulau Tidung,jangan sampai terlewatkan untuk melakukan kegiatan snorkeling di Pulau Tidung.
Demikianlah informasi singkat dari saya mengenai cara Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung.Semoga kiranya bisa menambah wawasan sobat semua.Akhir kata,selamat liburan ke Pulau Tidung !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata ke Pulau Tidung dari Bandung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/03/wisata-ke-pulau-tidung-dari-bandung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.