Kuliner Khas Pulau Tidung

Posted by Unknown Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
Kuliner Khas Pulau Tidung
Kuliner Khas Pulau Tidung
Kuliner Khas Pulau Tidung, Pulau Tidung terkenal akan keindahan baharinya.Pantai nya yang yang indah serta banyak nya terumbu karang yang wajib untuk di jelajahi,serta banyak sekali kegiatan wisata di pulau tidung yang wajib untuk anda lakukan,seperti kegiatan snorkeling di pulau tidung.

Mengenai Wisata Pulau Tidung,rasanya tak lengkap bila kita hanya menikmati obyek alam nya.Masih banyak hal yang khas,unik patut kita ketahui dan di coba.Anda penasaran apa yang khas dan unik yang terdapat di Pulau Tidung ?

Ya,Pulau Tidung kepulauan seribu memiliki suatu keistimewaan.Yaitu memiliki kuliner khas yang mampu ikut menambah daya tarik sehingga wisatawan berbondong-bondong mengunjunginya.Apa kuliner khas pulau Tidung ?

Kuliner khas pulau tidung adalah Keripik Sukun,yaitu keripiki yang terbuat dari bahan utamanya adalah sukun dengan melalui beberapa proses,mulai dari pengirisan sampai dengan penggorengan.

Keripik sukun ini memiliki cita rasa yang khas sehingga tak heran banyak orang yang menggemarinya.Renyah,gurih.Itulah kesan pertama saat mencicipinya.Bagaimana apakah anda ingin mencoba mencicipi keripik sukun dari Pulau Tidung ?

Ya,bila anda ingin mencoba mencicipi nikmatnya keripik sukun,kuliner khas pulau tidung,silahkan berwisata ke pulau Tidung.Sebelum anda berwisata ke tidung,silahkan terlebih dahulu mencari informasi mengenai Transportasi ke Pulau Tidung,Biaya ke Pulau Tidung,Paket Wisata Pulau Tidung,Hotel Murah di Pulau Tidung dan agen wisata yang ada disana.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kuliner Khas Pulau Tidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jelajahpulautidung.blogspot.com/2013/02/kuliner-khas-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

support http://jasaseomurahbergaransi.blogspot.com/ Pulau Tidung Wisata Pulau Tidung Paket Wisata Pulau Tidung - Seo By Jasa Seo Murah - Original design by Paket Tour Belitung | Copyright of Wisata Pulau Tidung.